26 September
Pelatihan BTCLS Akper Yatna Yuana Lebak

proemergency.com - Banten. Pro Emergency kembali menyelenggarakan Pelatihan Basic Trauma and Cardiovascular Life Support (BTCLS) Akper Yatna Yuana Lebak pada Senin (11/09/2017). Bertempat dikampus Akper Yatna Yuana Lebak pelatihan BTCLS dibuka langsung oleh Panitia BTCLS Akper Yatna Yuana Lebak Ns. Rodi Widiantoro, M.Kep . Pada acara pembukaan tersebut, beliau berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian Pelatihan BTCLS dengan ssungguh – sungguh, belajar yang rajin, disiplin waktu dan taat dengan aturan. 

Pelatihan BTCLS ini diselenggarakan mulai hari Senin – Jum’at, 11 - 15 September 2017, Peserta dalam pelatihan BTCLS ini diikuti oleh 57 mahasiswa keperawatan. Selama pelatihan berlangsung, peserta tampak serius dan antusias dalam mengikuti rangkaian Pelatihan BTCLS. Dari seluruh peserta, sebanyak 100% mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan dari awal hingga akhir selama 5-hari pelatihan pada setiap kelasnya.

Pelatihan BTCLS ditutup dengan sambutan dari Ns. Rodi Widiantoro, M.Kep pada Jum’at, 15 September 2017. Beliau berpesan semoga ilmu yang telah didapat dalam pelatihan BTCLS ini dapat bermanfaat untuk orang banyak terutama untuk kegawatdaruratan.