3 November
Pelatihan BTCLS RSUD Majalaya Bandung

proemergency.com - Bandung. Pro Emergency kembali menyelenggarakan Pelatihan Basic Trauma and Cardiovascular Life Support (BTCLS) RSUD Majalaya Bandung pada Jum’at (24/10/2017). Bertempat di aula RSUD Majalaya Bandung pelatihan BTCLS dibuka langsung oleh Wakil Direktur RSUD Majalaya Bandung dr. Yani. Pada acara pembukaan pelatihan BTCLS tersebut, beliau berpesan agar para peserta mengikuti pelatihan dengan serius. Dalam acara pembukaan pelatihan BTCLS ini juga dihadiri oleh perwakilan dari DPK PPNI bapak Acep, H. Eri ketua bidang keperawatan RSUD Majalaya Bandung, dr. Adji perwakilan dari tim Pro Emergency.

Pelatihan BTCLS ini diselenggarakan mulai hari Jum’at – Selasa, 24 - 28 Oktober 2017, Peserta dalam pelatihan BTCLS ini diikuti oleh 32 peserta perawat rumah sakit. Selama pelatihan BTCLS berlangsung, peserta tampak serius dan antusias dalam mengikuti rangkaian Pelatihan BTCLS. Dari seluruh peserta, sebanyak 100% mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan dari awal hingga akhir selama 5-hari pelatihan pada setiap kelasnya.

 

Pelatihan BTCLS ditutup dengan sambutan dari DPK PPNI Bapak  Acep dadis S.Kep pada selasa, 28 Oktober 2017. Beliau berpesan semoga ilmu yang didapat dalam pelatihan ini dapat diapilkasikan.