26 September
Pelatihan BTCLS yang di selenggarakan di 4 tempat berbeda

proemergency.com - Bogor. Pro Emergency kembali menyelenggarakan Pelatihan Basic Trauma and Cardiovascular Life Support (BTCLS) yang di selenggarakan di empat tempat berbeda. Yaitu bertempat di Klaten, kantor Pro Emergency, Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong dan Hotel alamanda Garut.

 

Pelatihan dimulai pada 19 sampai 22 Agustus 2017 dibuka dengan pelatihan di Stikes Klaten yang dibuka oleh Bapak zawani selaku panitia, kemudian dilanjut 3 pelatihan yang dimulai bersamaan yaitu di kantor Pro Emergency , RS Sentra Medika Cibinong dibuka oleh Bapak Rudi Herbanu , S.E selaku Kepala bagian HRD RS Sentra Medika Cibinong yang bepesan menyampaikan harapan kepada peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan menyerap materi yang diberikan, dan Hotel Alamanda Garut dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan yang berpesan kepada peserta untuk mengikuti pelatihan selama 5 hari dengan serius,  tanggal 21 sampai 25 agustus 2017.

Pelatihan BTCLS yang diselenggarakan di 4 tempat berbeda ini dihadiri oleh Perawat dan Mahasiswa keperawatan dari setiap tempat pelatihan. Selama pelatihan berlangsung, peserta tampak serius dan antusias dalam mengikuti rangkaian Pelatihan BTCLS. Seluruh peserta mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan dari awal hingga akhir selama 5-hari pelatihan pada setiap kelasnya.

Pelatihan BTCLS diawali penutupan di klaten, Hotel Alamanda Garut yang ditutup oleh Bapak Djam jam selaku DPK PPNI RSUD dr. Slamet Garut kemudian RS. Sentra Medika Cibinong ditutup oleh Bapak Bone selaku kepada bidang Keperawatan memberikan pesan semoga para peserta yang sudah mengikuti BTCLS dapat lanjut diikutkan dipelatihan ACLS,dan Pro Emergency   dalam pelatihan ini 100% peserta lulus. Semoga dengan diadakannya pelatihan BTCLS ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan dapat diaplikasikan oleh peserta.